Thursday, June 18, 2020

Download Tema Format Xml

Posted by atiek on June 18, 2020





Cara pasang tema ios xml pertama silahkan anda pilih file tema mana yang akan digunakan tap tombol download maka anda akan di arahkan ke situs penyimpanan online tunggu 60 detik hingga tombol download di situs tersebut muncul file tema masih ber-ekstensi zip maka anda harus meng-ekstraknya terlebih dahulu. Download tema format xml. Pada awalnya saya juga tidak tahu kenapa template hasil download an saya tidak bisa saya pasang di blog saya setelah saya bertanya pada para sahabat master blog ternyata template hasil download an saya berformat zip dan rar yang notabene harus di ubah dulu ke dalam format xml atau txt agar bisa di gunakan dalam blog kita.


download tema format xml




Cara Mengganti Template (Tema) pada Blogger | Tips SEO ...


Cara mengganti template (tema) pada blogger | tips seo





File yang didownload di sini bereksistensi zip silakan klik kanan dan pilih extract here untuk merubah fila menjadi filexml untuk menerapkannya pada blog sahabat silakan lihat caranya disini 1 silakan download terlebih dahulu template yang diinginkan 2 ekstrak file download dengan cara: - klik kanan file. Mengganti template blog adalah cara yang biasa dilakukan blogger untuk membuat tampilan (tema) situsnya jadi lebih menarik dan enak untuk dilihat. klik choose file lalu pilih file xml (template blog) yang kamu download tadi. jika sudah klik upload, maka secara otomatis template baru akan terpakai.. Pertama silahkan anda download file apk-nya dari tautan tombol download di atas. pastikan proses download selesai 100% agar file apk tidak rusak. selanhjuntya anda bisa langsung mulai proses installasi file apk rc whatsappnya. setelah proses install selesai, silahkan anda download file tema xml rc fouad whatsapp ios melalui tombol download di atas..



visit link reference